Hadiah Kondom untuk Kate Middleton

Bookmark and Share

Kate Middleton memilih untuk melahirkan secara normal di bangsal perawatan ekslusif di Lindo Wing. Kate juga memilih untuk tidak mengetahui jenis kelamin calon bayinya. AP

London - Menyambut Kelahiran bayi dari Kate Middleton pada pertengahan Juli nanti, hampir seluruh negara pun ikut sibuk untuk memberikan hadiah kepada The Duchess of Cambridge ini. Ketika banyak yang memberikan hadiah perlengkapan bayi untuk Kate Middleton, Pemerintah Finlandia justru memberikan hadiah kondom untuknya.

Seperti yang dilaporkan NY Daily News, kado tersebut mungkin dimaksud agar Kate bisa beristirahat sebelum ia hamil kembali. Tak hanya kondom, Finlandia juga memberikan hadiah berupa legging, snowsuit, handuk mandi berkerudung, sikat rambut, krim ruam popok, gigi mainan, dan buku gambar untuk bayinya. Hadiah dari pemerintah Finlandia itu berasal dari jaminan sosial Finlandia, yaitu layanan Kela. “Kela ingin mengucapkan selamat kepada Duke danDuchess of Cambridge," kata juru bicara perusahaan. Hadiah tersebut dilaporkan disambut hangat oleh Pangeran William dan Catherine. “Itu adalah sikap yang sangat bijaksana, dan kami sangat berterima kasih untuk itu," kata juru bicara Duke dan Duchess of Cambridge.

Tak hanya hadiah kondom dari Pemerintah Finlandia, Kate juga mendapatkan dot bayi emas putih dari coolpacifiers.com. Ia juga mendapatkan peralatan makan bayi dari Tiffany & Co's Elsa Peretti yang terbuat dari perak seharga Rp 7 juta, dan juga hadiah mahal lainnya.

Direktur Pusat Penelitian Ritel (PPR) Joshua Bamfield juga memperkirakan kelahiran bayi tersebut di bulan Juli. Hal itu bisa menambah lebih dari 240 juta poundsterling untuk perekonomian Inggris. "Ini adalah berita yang baik dan benar-benar baik. Dengan kelahiran yang datang pada bulan Juli, banyak orang yang akan punya waktu untuk terlibat. Itu berarti semua akan mendapatkan pengeluaran tambahan," kata Bamfield.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar